DJANUR INGIN ZULHAM PERMANEN | Tapi lihat dulu perkembangan

jajangPelatih , Djadjang Nurdjaman, ingin status pemaen anyarnya, Zulham Zamrun, permanen bersama skuad nya. Itu dikatakan Djadjang Nurdjaman usai sang pemain mendapatkan kejelasan bisa tampil bersama di Piala Presiden 2015.

 

Sebelumnya, Persib terancam tidak bisa membawa Zulham Zamrun ke Piala Presiden. Itu karena Persib tidak mendapatkan surat izin peminjaman pemain dari Persipura Jayapura. Mengingat, Zulham merupakan pemain yang dipinjam klub berjuluk Maung bandung tersebut dari Persipura.

Menurutt pelatih yang kerap dipanggil Djanur ini, dirinya merasa bersyukur karena Zulham bisa bermain bersama Persib di Piala Presiden. Hal itu jelas akan mendongkrak performa Persib tampil di Piala Presiden. .

“Saya ingin Zulham Zamrun bisa dipermanenkan bersama Persib. Namun, kami masih ingin melihat perkembangan Zulham bersama Persib,” kata Djanur.

Seperti diketahui, Persib bisa membawa Zulham untuk bermain di Piala Presiden. Itu usai Mahaka merubah regulasi terkait surat keterangan izin pemain dari klub lamanya. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.