DJANUR KAPINCRUT SKILL MULTIFUNGSI ZULHAM ! Dia juga bisa jadi predator.

duoDjanur menyebutkan Zulham bisa mengisi peran nu musim lalu diisi ku Ferdinand Sinaga. Selain boga kacepatan jeung dribble apik di sisi lapangan, Zulham juga bisa jadi predator mumpuni. Kemampuan nu komplet itulah yang membuat Janur kapincrut mendatangkan punggawa timnas tersebut.

Mungkin Zulham bisa gantiin Ferdinand yang utility (multifungsi) di posisi depan. Dia bisa main di sayap dan di tengah juga. Besar kemungkinan dia hadir untuk menjadi starter,” sebutnya.

Mengenai kemungkinan kehadiran nya untuk mengisi lubang yang ditinggal Konate Makan, pelatih 57 tahun tersebut menampiknya. Itu karena posisi pemain asal Ternate itu lebih condong ke lini depan ketimbang sebagai sutradara permainan. Bahkan menurut Janur, Konate akan selalu mendapat tempat jika dia pulang ke pelukan klub yang mengibarkan namanya itu.

“Konate pemain spesial, tapi untuk sementara ini kita lupakan dulu Konate. Yang jelas posisi Zulham tidak bisa menutup posisi Konate karena posisi yang berbeda, jadi memang ga ada kaitannya,” pungkasnya.

Besar kemungkinan Spaso, dan Rudiyana akan memperebutkan penyerang tengah, mudah mudahan Liga Resmi Di Gelar apalagi jika sanksi FIFA di cabut Persib kemungkinan akan jadi wakil Indonesia lagi untuk Qualifer Champions Asia 2016. (.id/HP/Persibonline)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.