DJANUR ; KONATE BARU SENIN IKUT LATIHAN | Genjot latihan dengan unsur ‘fun’

konateGelandang , Makan Konate dipastikan akan segera bergAbung dengan Maung dalam waktu dekat ini, hal itu dikatakan langsung oleh Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djanur sapaan karibnya menuturkan, dengan waktu persiapan yang cukup singkat, dirinya akan memaksimalkan waktu tersebut untuk meningkatkan kondisi kebugaran Konate dan memadukan kembali dengan rekan-rekannya yang lain yang telah lebih dulu berlatih.

“Iya, kalau Konate baru besok (Senin) dia bisa ikut latihan ,” katanya pelatih asal Majalengka ini, Minggu (30/8/2015).

Lanjut menuturkan, meski dalam beberapa sesi latihan terakhir pihaknya terus menggenjot kesiapan skuatnya menjelang kick off Presiden, namun Djadjang selalu menerapkan suasana yang fun agar para pemainnya tidak tegang dalam menjalankan program latihan.

“Disamping kekompakan  harus dijaga tapi tidak sampai dibikin tegang. Penting karena untuk menjaga tetap enjoy dan tetap antusias menyerap materi latihan unsur fun itu harus ada,” ucap pelatih yang sempat membela Persib di era Perserikatan ini.

Persib sendiri dalam Turnamen Piala Presiden akan mengawali perdana pada 2 September mendatang, dengan menjamu Persiba Balikpapan. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.