DJANUR : LATIHAN – UJI COBA, LATIHAN – UJI COBA | Ideal dan tidak ideal

persibMenglakukan program latihan – uji coba, latihan – uji coba yang disiapkan pelatih , Djadjang Nurdjaman adalah untuk menglihat sudah sejauhmana perkembangan dan apa yang dilatih. Jadi hasil dari latihan kita bisa lihat,

Menurut mantan bomber di era Perserikatan ini, dengan melihat waktu persiapan dari skuadnya yang minim, angka 70 persen untuk menghadapi Presiden yang dihelat Rabu (2/9) mendatang sudah dikantonginya.

Dan untuk menggenapkan supaya 100 persen, mantan pelatih pelatih Pelita Jaya itu akan menggelar dua laga ujicoba lagi untuk menajamkan kembali taring Persib.

Menurutnya lagi, persiapan skuadnya kalau dikatakan ideal, ini tidak ideal, karena persiapan kita minim, tapi sejauh ini kita coba maksimalkan dengan memperbanyak ujicoba, dengan jeda tiga hari terus ujicoba karena waktunya mepet ya tidak ideal.

Senin (24/8) ini, Djanur membawa skuadnya ke Sukabumi untuk menghadapi tim Sukabumi Selection, dilanjutkan agenda ujicoba tambahan pada Minggu (28/8) nanti. (.id/HP/Tribunnews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.