DJANUR MENGNILAI SKUADNYA ALAMI PERKEMBANGAN | Secara signifikan lebih bagus

Pkang dj.elatih Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai skuat Maung Bandung saat ini sudah mengalami peningkatan yang signifikan, hal itu terlihat dari pertandingan uji coba menghadapi Bareti Subang yang dimenangkan oleh dengan skor 5-0 di Lapangan Football Plus Arena, Prongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Dengan begitu, pelatih asal Majalengka ini mengaku kondisi skuatnya sudah siap untuk menghadapi kick off perdana turnamen Piala Presiden 2015, Rabu (2/9/2015) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Persiapan tinggal lima hari lagi, ini uji coba terakhir menjelang ke tanggal 2, dan secara keseluruhan sudah saya siapkan semua untuk menghadapi pertandingan perdana, termasuk komposisi pemain saya sudah punya bayangan,” kata Djadjang, Jumat (28/8/2015).

Lanjut Djanur sapaan karibnya menuturkan, perkembangan tersebut terlihat dari cara bermain Atep dan kawan-kawan yang berbeda dari lima pertandingan sebelumnya, yakni menghadapi Cilegon United, PS AD, Arema Cronous, PSGC Ciamis dan Tovo Sukabumi Selelction.

“Uji coba hari ini cukup optimis saya bisa berbuat lebih baik untuk tanggal 2 nanti. Karena hari ini sudah menunjukan banyak progres dari penampilaan anak-anak dibandingkan dengan uji coba-uji coba sebelumnya. Sudah ada determinasi, sudah ada organisasi yang baik, dan komunikasi pun sudah berjalan dengan baik, dan kondisi fisik sudah terlihat meningkat,” jelasnya. (.id/Arif)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.