DJANUR MENGNYEUKEUTKAN PENYELESAIAN AKHIR ATEP CS | Mematangkan persiapan

Pahmadersib terus mematangkan persiapan sebelum tampil dalam Turnamen Piala Presiden 2015, salah satunya dengan mengasah penyelesaian akhir Atep cs dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan , Jalan Supratman, Kota Bandung, Sabtu (29/8/2015).

Dikatakan pelatih , Djadjang Nurdjaman, pihaknya sengaja mengasah ketajaman pasukannya, pasalnya dalam beberapa pertandingan uji coba dia melihat skuatnya masih belum maksimal dalam memanfaatkan peluang di depan gawang.

“Latihan hari ini fokusknya ke penyelesaian akhir, baik itu dari direct bola shooting ke muka gawang ataupun kita coba drilling dari bola-bola crossing, itu yang menjadi fokus latihan latihan pada pagi ini,” kata Djanur sapaan karibnya saat ditemui Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Sabtu (29/8/2015).

Persib sendiri tinggal memiliki persiapan beberapa hari lagi sebelum turun dalam Turnamen Piala Presiden, laga perdana akan dihelat pada 2 September mendatang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (.id/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.