DJANUR MENGNYIAPKAN ZULHAM JADI STARTER | Masih ragu ya coach…

zamrunPelatih , Djajang Nurdjaman mengpersiapkan winger anyarnya, Zulham Zamrun keur jadi starter di laga uji coba menglawan Sukabumi Selection, Senen sore (24/8) nanti.

Dalam beberapa kali uji coba yang dilakukan Persib Bandung, Zulham Zamrun selalu dibangkucadangkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura ini sepertinya masih diragukan Djanur untuk menjadi starter.

“Saya memang sengaja pasang dia (Zulham Zamrun) 15-20 menit dulu karena saya juga melihat dari kesiapan Zulham sendiri, apalagi waktu uji coba di Ciamis kemarin, dia tidak latihan bersama selama dua hari karena izin pulang dulu,” ujar Djajang Nurdjaman.

Meski demikian, dari sisi kualitas Zulham,  pelatih Djajang sangat mengapresiasi dan percaya dalam beberapa hari ke depan Zulham semakin bagus bersama Persib.

Persib sendiri rencananya bertolak ke Sukabumi Senin pagi ini menggunakan bus dari Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. pelatih Djajang memastikan semua pemainnya dibawa.

“Setelah uji coba di Sukabumi, kami agendakan lagi uji coba melawan tim lokal asal Bandung pada 28 Agustus nanti,” pungkas Djajang. (.id/HP/.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.