DJANUR, PELATIH LOKAL KEDUA YANG NGANGKAT PIALA | Juara ISL 2014-1015

juaraEmpat tim yakni Bandung, Martapura FC, Persiba Balikpapan, dan Persebaya Surabaya akan bersaing di Grup D Piala Presiden 2015. Bentrok keempat tim tersebut dipastikan menjadi suguhan menarik yang seluruhnya akan berlangsung di Bandung.

Selain persaingan antartim, adu taktik keempat pelatih masing-masing tim juga bakal memberikan sisi lain yang tidak kalah menarik. Kemampuan empat pelatih ini dalam urusan meracik strategi akan sangat ditunggu oleh pencinta sepak bola Indonesia.

Sekilas tentang profil pelatih Persib, Djajang Nurdjaman ::

1. Djajang Nurdjaman

Arsitek Persib Bandung, Djajang Nurdjaman meraih prestasi terbaik sepanjang karier kepelatihannya di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Secara luar biasa, pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat, 50 tahun berhasil mengantarkan Pangeran Biru meraih gelar ISL 2015.

Djanur, sapaan akrabnya, berhasil mengakhiri penantian gelar Persib yang sudah berlangsung selama 20 tahun. Kian spesial karena Djajang menjadi pelatih lokal kedua yang berhasil mengantarkan Persib meraih gelar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Ia mengikuti jejak pelatih kawakan, Indra Thohir yang juga membawa Persib juara pada edisi pertama liga indonesia musim 1994-1995.

Sebelum sukses mengantarkan Persib juara, sosok Djanur lebih identik dengan peran sebagai asisten pelatih di beberapa klub ISL. Tercatat, Djanur pernah menjadi asisten pelatih di Persib dan juga Pelita Jaya Karawang. (.id/HP/bola.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.