DJANUR : PEMAEN BELUM SIAP TAMPIL TENSI TINGGI ! | Masih banyak koreksi

djanursa tinggi pelatih Djajang Nurdjaman terhadap skuadnya supaya bisa mengcetak loba gol teu kasampean. hanya bisa mengcetak satu gol lewat Atep, pas lga uji coba menglawan Cilegon United. Djadjang mengnilai timnya masih belum mencapai performa terbaik

Menurut Djadjang, penampilan anak asuhnya tidak terlalu buruk, terlebih setelah hampir tiga bulan tidak ada aktivitas rutin bersama tim. Hanya memang, sangat terlihat dari sentuhan, kerjasama masih terlihat banyak yang perlu dikoreksi.

“Saya pikir, pertama kali kita turun, lumayan lah. Sentuhan, pergerakan, dan kerja sama pemain, tapi sejauh ini cukup lumayan,” kata Djadjang usai pertandingan.

Ditambah, dengan arahannya yang meminta Firman Utina dan kawan-kawan bermain lambat. Sebab, pemain belum dapat langsung dipaksa untuk tampil dengan tensi tinggi. Djadjang masih harus mempertimbangan kondisi fisik pemainnya yang baru memulai latihan dengan intensitas tinggi selama tiga hari terakhir.

“Mereka belum siap bermain dengan tempo tinggi. Kita harus melihat kondisi fisik pemain juga, tiga hari terakhir kemarin baru tahap pemulihan kondisi,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.