DJANUR SIAPKAN PENGGANTI DUO ASING | Hanya keur di Malang saja

abdurPelatih tim , Djadjang Nurdjaman geus nyiapkeun pemain keur menambal lubang nu ditinggalkeun dua pemaen asing jeung Vladimir Vujovic pas duel menglawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus.

“Banyak pilihan untuk menggantikan posisi Konate dan Vujovic. Tidak perlu khawatir, semua pemain siap untuk dimainkan. Masih ada waktu sampai besok untuk menunjuk siapa yang paling tepat bermain di awal nanti,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur tidak mau menyebut siapa pemain yang akan menggantikan peran dua pemain pemain impor itu. Namun, dari dua kali uji coba Atep dan Firman Utina kemungkinan besar bisa menggantikan peran Konate.

Sedang posisi Vujovic, kemungkinan besar akan diisi oleh Abdul Rahman. Meski demikian Djanur emoh menyebut secara gamblang siapa yang akan mengisinya. “Kita lihat saja siapa yang paling siap. Pokoknya kami ke sana (Malang) akan mencoba semua pemain,” ujar Djanur.

Seperti diketahui, saat ini tim Pangeran Biru tidak diperkuat dua pemain asing Konate dan Vujovic dalam laga persahabatan lawan Arema nanti, termasuk saat berlaga di Presiden 2015. Kedua pemain asing tersebut masih berada di negaranya masing-masing gara-gara vakumnya kompetisi ISL.

Menurutnya, jika ISL 2015/2016 bergulir, Djanur menegaskan akan kembali memanggil Konate dan Vujovic. Mudah-mudahan belum kemana-mana. Untuk Piala Presiden cukup pemain yang ada saja, (.id/HP/.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.