DJANUR SUDAH KANTONGI KEKUATAN AREMA ! Senang dengan pola cepat

persib aPelatih , Djadjang Nurdjaman, mulai mengantongi kekuatan Singo Edan. Menurut pelatih nu akrab dipanggil Djanur tersebut melihat Arema punya karakter pejuang nu mampu membuat kleub tersebut bisa tetap eksis. Arema dikenal dengan permainan nu keras jeung tegas. Djadjang juga melihat pola permainan cepat Arema semakin berkembang.

“Arema sudah semakin terbiasa mengembangkan pola permainan cepat,” katanya.
Kemampuan itu ditunjang dengan skill pemain lokal yang merata dan tak kalah dengan pemain asing. Meskipun banyak pemain asing yang hilang di Arema kali ini, Djanur menyebut performa Arema tak akan banyak terpengaruh. Pemain lokal dominan membentuk karakter Arema hingga saat ini.

“Kekuatan mereka ada pada pemain lokal,” imbuhnya.

Kelebihan itu pula yang ditunggu oleh saat pertandingan persahabatan di hari ultah Arema ke-28 itu. Djadjang tak mempermasalahkan kalah dan menang. Sebab, di atas kertas timnya yang baru terbentuk beberapa pekan terakhir akan banyak tertinggal jika dibandingkan Arema yang tak bubar dilanda krisis sepakbola nasional.
“Terpenting Arema tetap bisa eksis dan tak terpengaruh kondisinya dengan berbagai keadaan sepakbola nasional,” ujarnya. (.id/HP/viva.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.