DJANUR : TANPA KONATE DAN VOJOVIC, PERSIB MASIH SOLID | Saya percaya pada pemaen lain

abdullPelatih , Djadjang Nurdjaman mengnilai skuad tetap solid meski tanpa dua punggawa asing na, Makan Konate jeung Vladimir Vujovic.

Keduanya kini tengah berada di negara masing-masing dan takkan membela Persib melawan Arema Cronus dalam ajang HUT Arema pada 11 Agustus dan Piala Indonesia Satu pada 2 September. “Tidak ada masalah saya lihat seluruh pemain siap dan masih solid,” kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

Menurutnya, masih terdapat beberapa pemain berkualitas yang bisa menggantikan posisi kedua legiun asingnya tersebut. Terdapat nama Abdulrahman di posisi bek tengah dan Dedi Kusnanar, M. Taufiq di lini tengah skuat Maung .

“Konate dan Vujovic, dua pemain ini selalu jadi pilihan saya di lini tengah dan belakang. Kali ini kita man tanpa dia. Tapi meski kita kehilangan, kita coba tutup dengan pemain yang ada. Saya percaya pada pemain saya,” ucap Djanur.

Konate dan Vujovic, dua nama ini menjadi kunci sukses meraih gelar juara Indonesia Super League 2014 lalu. Duet Vujovic dan Ahmad Jufriyanto menjadi tembok kokoh dilini pertahanan sedangkan Makan Konate merupakan dinamo penggerak permainan Maung Bandung.  (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.