DJANUR TERUS BENAHI TAKTIKAL DAN MENTAL. 2 kali uji coba, mental masih rapuh

djaanurPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus menglakukan pembenahan skuadnya sebelum menghadapi pertandingan perdana Piala Presiden, 2 September mendatang. Djadjang menginginkan pemaennya bisa meningkatkan kesamaan visi dalam memainkan strategi yang diterapkannya.
Hal lain yang terus diasah Djadjang adalah soal taktikal. Ia menilai, beberapa pertandingan uji coba yang sudah dilakukan, Maung Bandung terlihat monoton seperti saat menghadapi PSGC di Stadon Galuh, Ciamis, Rabu (19/8/2015) lalu. pada pertandingan tersebut kalah 1-0 tuan rumah.

Pada sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (21/8/2015) kemarin, Djadjang nampak terus mengembalikan skill pemainnya ke kondisi normal sebelum libur panjang beberapa waktu lalu. Seperti biasa, sebelumnya, pelatih fisik Yaya Sunarya memanaskan pemain melalui latihan fisik dengan intensitas tinggi dari biasanya.

“Kita fokus ke taktikal, saya melihat kemarin sedikit monoton, saya coba mengubah itu. Sedikit meningkatkan kondisi fisik juga, sekalian perawatan agar tidak kembali turun kondisi fisik pemain,” kata Djadjang usai melatih.

Pria yang karib disama Djanur ini mengatakan, pihaknya pun coba membenahi mental pemain disisa waktu yang ada sebelum turnamen bergulir. Baginya, dua kali kekalahan saat menghadapi Arema dan PSGC Ciamis membuktikan, jika mental punggawa Maung Bandung masih rapuh.

“Itu coba kita benahi. Sisa waktu yang ada, saya rasa masih ada waktu untuk memperbaiki itu,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.