DOVIZIOSO : ROSSI TAK HANYA SEORANG PEMBALAP | Dia punya karakter istimewa !

rossiPembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso mengaku sama sekali teu iri menglihat Valentino Rossi jadi pembalap Italia paling populer di MotoGP. Menurutnya prestasi nu gemilang jeung karakter unik sudah sewajarnya membuat The Doctor dicintai banyak orang.

Dovizioso yang pada awal musim ini kerap bersaing sengit dengan Rossi, mengaku maklum bila ia dan pebalap Italia lainnya terus berada di bawah bayang-bayang Rossi. DesmoDovi bahkan meyakini bahwa pebalap berusia 36 tahun itu adalah game changer di MotoGP.

“Saya rasa wajar dia lebih populer. Vale tak hanya seorang pebalap, ia lebih dari itu. Meski ia paling tua, ia punya karakter istimewa. Apalagi ia punya banyak gelar. Saya tak masalah ia lebih populer,” ujarnya.

Dovizioso pun mengaku hanya akan fokus pada hasil balapan nya sendiri. “Saya tak berusaha menirunya. Yang penting adalah hasil balap. Tentu menyenangkan punya banyak fans, tapi itu bukan motivasi utama saya untuk mengambil resiko besar saat balapan,” tutupnya. (.id/HP/merdeka.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.