DUEL MENGLAWAN AREMA, TETAP BERGENGSI | Meskipun cuma persahabatan

atepSetelah mengrasakan lagi atmosfir pertandingan di dua laga uji coba kemaren, menurut kapten , Atep memang belum menemukan ketenangan, sentuhan jeung ritme permaenan. Tapi duel panas menglawan Arema, Selasa malam (11/8), Atep akan berusaha kerja keras untuk memenangkannya.

Atep mengatakan, persiapan Maung Bandung yang hanya satu pekan memang kurang ideal. Tapi, dengan adanya dua kali laga ujicoba kontra Cilegon United dan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) bisa memberikan evaluasi dan mencoba meminimalisir kekurangan saat pertandingan nanti.

“Kalau ideal tentu tidak, satu minggu mungkin kurang dalam persiapan setelah lama tidak berlatih bersama. Tapi, kita punya tekad tetap bermain maksimal dan memberikan hasil terbaik pada pertandingan nanti,” kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Menurutnya, satu minggu kemarin, jajaran pelatih juga masih fokus pada pengembalian kondisi fisik. Tapi, meskipun masih belum mencapai kondisi prima, tetap akan berjuang maksimal, karena laga itu tetap bergengsi. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.