DUEL PANAS COMMUNITY SHIELD | Rivalitas Mou vs Wenger

duelDua jawara Liga Primer Inggris, Chelsea jeung Arsenal, akan duel sengit di ajang FA Community Shield, Minggu (2/8) malam WIB. Pertandingan nu berlangsung di Stadion Wembley London itu akan disiarkan langsung SCTV jam 21.00 WIB.

Sebagai rival sakota, Arsenal jeung Chelsea jelas boga persaingan nu panas. Rivalitas keduanya juga dibumbui ku persaingan para manajernya, Mourinho jeung Arsene Wenger.

Rivalitas antara Mourinho dan Wenger tak hanya panas di atas lapangan. Keduanya juga beberapa kali terlibat perang komentar di media. Keduanya sudah sejak lama tak pernah akur. Mereka ibarat kucing dan tikus setiap kali bertemu di lapangan.

“Saya tidak merasakan kepuasan berlebih, saya tidak meledak-ledak dengan rasa senang ketika saya mengalahkan mereka, dan saya tidak akan membuat drama ketika saya kalah,” ujar Mourinho.

“Saya tidak pernah menggunakan kemenangan atas Arsenal sebagai ekspresi kebahagiaan atau kebanggaan yang spesial. Ini bukan pertandingan persahabatan seperti melawan Barcelona atau Paris Saint-Germain, atau Arsenal melawan Wolfsburg, ini lebih dari itu, tapi tidak lebih dari laga Premier League.”

Hal yang juga bakal menarik perhatian penonton di laga nanti adalah kehadiran mantan kiper nomor satu Chelsea, Petr Cech, di bawah mistar gawang Arsenal. Bisa jadi keberadaannya akan memberikan tekanan psikologis bagi penyerang-penyerang Chelsea. Karena bagaimana pun juga, Cech pasti sudah tahu semua kekuatan dan kelemahan pemain Chelsea. (.id/HP/Goal.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.