EDU MASIH TANDA TANYA PAS MENGLAWAN PERSIB | Paling siapkan Pertahanan

persibaPelatih balikpapan, Eduard Tjong geus memasang target genep poin dari laga menglawan Persebaya jeung Martapura FC. Tapi menglawan tuan rumah , Edu, sapaan Eduard Tjong mengaku masih belum bisa mematok target di laga Grup A turnamen Piala Presiden 2015 yang digulirkan pada akhir bulan ini.

Menurut Edu hanya menglawan Persebaya dan Martapura FC yang harus fight, makanya dapat enam poin dulu. Nanti lawan Persib ceritanya lain. Kalau kita satu menang, satu draw, kan masih tergantung tim lain. Saya tidak mau itu. Kalau kita dapat enam poin, tidak terlalu berat.

“Makanya saya bilang, kalau lawan Persib saya masih tanda tanya. Bukan berarti hati saya bilang kita kalah. Tapi kalau Persebaya dan Martapura FC itu lain. Apalagi lawan Martapura, kita tidak boleh seri, apalagi kalah.” jelasnya.

Edu mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi ketiga lawannya tersebut. Melawan dua tim Indonesia Super League (ISL), Edu kemungkinan menerapkan permainan bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.

“Makanya saya benar-benar siapkan pertahanannya, kita perbaiki. Harus dengan strategi yang tepat untuk bisa meredam permainan mereka. Mulai sekarang, kita sudah pikirkan laga di , karena jangan sampai di sana baru kita berpikir.” tambah Edu.

Sementara itu, usai latihan di Stadion Parikesit, Kamis (13/8) sore, manajemen Persiba langsung menemui para pemain, dan menyampaikan pembayaran yang akan diterima penggawa Beruang Madu. Manajer Persiba Faisal Husin menuturkan, para pemain di ikat dengan kontrak surat perintah kerja (SPK). (.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.