EDUUN…RONALDO BELI PULAU KEUR KADO | Hadiah pernikahan sang Agen

agenDengan pendapatan nu hampir menyentuh angka 10 milyar per minggu na, sangat lumrah bila Christiano Ronaldo, mega bintang pemegang tilu gelar pemaen terbaik dunia ini sering menghabiskan uangnya dengan cara mengoleksi sejumlah mobil mewah.

Namun kali ini sang pemain asal Portugal punya cara lain untuk menghamburkan uangnya. Bukan lagi rumah ataupun apartemen mewah, namun Ronaldo kabarnya baru saja membeli sebuah pulau di Yunani.

Dan yang lebih mencengangkan, pulau tersebut ternyata tidak akan dijadikan tempat tinggalnya. Namun Ronaldo membeli pulau tersebut hanya untuk dijadikan sebagai hadiah pernikahan bagi agen-nya, Jorge Mendes.

Ya, Ronaldo memang dikenal sangat dekat dengan Mendes. Jasa Mendes yang berhasil membawa Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United, membuat sang super agen dianggap sebagai salah satu sosok paling berjasa dalam karir sang penyerang El Real. Maka sangat lumrah, bila kemudian Ronaldo rela merogoh koceknya dalam-dalam demi memberikan kado spesial di hari pernikahan agennya. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.