EDUUUN, RONALDO BELI APARTEMEN DI AMRIK 253 MILYAR ! Siap-siap pindah ?

apartmenBintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menuntaskan pembelian apartemen mewah, dengan harga £11,8 juta atau Rp 253,6 miliar di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari New York Post, Selasa, 18 Agustus 2015, pembelian apartemen di Trump Tower, pencakar langit tertinggi ke-57 di Manhattan, semakin memperkuat isu kepindahan CR7 ke MLS.

Pemenang Balon d`r 2014 itu selalu menarik perhatian media. Ronaldo diisukan bakal pindah ke MLS, saat kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 2018.

Aparteman seluas 232 meter persegi yang dibeli dari Alessandro Proto itu menambah daftar properti mewah yang dimiliki Ronaldo. Itu termasuk satu di Cheshire, yang kini disewa bek Manchester United, Luke Shaw.

Menurut New York Post, Trump Tower merupakan salah satu bangunan paling unik di dunia, yang ada dalam daftar penjualan properti. Salah satu alasan yang membuat mahal harganya adalah panorama.

Gaya desain interior maksimalis dalam apartemen itu adalah hasil kreasi Juan Pablo Molyneux. Semua ruangan termasuk kamar mandi ditata dengan indah, yang bisa membuat Ronaldo nyaman melanjutkan kariernya di MLS. (.id/HP/Viva/co/id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.