EDUUUUN, NEYMAR DITAWAR 3.1 TRILIUN KU UNITED ! | Barca sangat sulit menolak

neymarTernyata keseriusan Manchester United keur mengdatangkan penyerang Barcelona, Neymar, di bursa transer kali ini, semakin menggila saja. Mereka siap membayar kapten Timnas Brasil itu dengan harga selangit dan akan menjadi rekor baru.

Dikutip dari Independent, media Brasil, Globo Esporte melaporkan Setan Merah telah meluncurkan tawaran sebesar £140 juta atau setara Rp 3,1 triliun Neymar. Jumlah tersebut tentu bakal sangat sulit ditolak Blaugrana.
Jika pada akhirnya menjadi kenyataan, Neymar bakal berstatus pemain termahal dunia. penyerang Santos itu akan menggeser Gareth Bale, yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga £85,3 juta pada 2013.
Hasrat MU untuk mendatangkan Neymar tak terlepas dari kegagalan merekrut Pedro dari Barcelona. Sudah berada di antrean paling depan, tim besutan Louis van Gaal kemudian malah dilangkahi rival mereka di Premier League, Chelsea.
Sialnya lagi, Pedro tampil apik bersama The Blues di laga perdana Premier League melawan West Bromwich Albion. Tak ayal, wakil pimpinan MU, Ed Woodward menjadi sasaran kecaman fans MU, karena dianggap tak becus dalam bernegosiasi.
Adapun Neymar bergabung dari Santos ke Barcelona pada musim panas 2013. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu selalu menjadi andalan di tim inti, dan musim 2014-15 sukses mengantar Barca meraih treble winner. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.