EMIL DILAPORI KALO GORDEN SABUGA HILANG | Ternyata nyangkut di Syahrini !

syahriniRidwan Kamil kali ini bercanda soal Syahrini. Walikota Bandung itu rupanya hadir saat pelantun Seperti Itu tersebut menjadi salah satu bintang tamu. Ridwan bahkan mendapatkan foto Syahrini dan mengunggahnya via Instagram.

Tampak foto Syahrini sedang berdiri dan memberi hormat kepada penonton. Syahrini menundukkan kepala tanda pertunjukkan selesai.

“Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia,” tulis Kang Emil–sapaan akrab Ridwan Kamil, Rabu (19/8/2015). Sabuga adalah singkatan dari Sasana Budaya Ganesha, sebuah gedung pertunjukkan seni, konser musik, konferensi atau pameran di Bandung.

Memang jika dilihat sekilas rok yang menjuntai sampai ke lantai panggung tersebut mirip sekali dengan gorden. Warna gelapnya yang dipadu dengan gaun payet syahrini membuatnya makin mirip tirai jendela.

Komentar pria bernama asli Mochamad Ridwan Kamil ini tentu saja mengundang perhatian netizen baik warga Bandung dan yang lain. Mereka kebanyakan geli membaca caption atau keterangan foto Kang Emil tersebut. (.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.