EMIL : THE CHANGCUTERS SIAP MANGGUNG DI JEPANG | Keren, karena kami dari Bandung

cancuterGelaran Summer Sonic merupakan festival musik terbesar di Asia yang rutin digelar setiap musim panas di Jepang. Dan pada tahun ini, The Changcuters merupakan satu-satunya band asal yang diundang langsung oleh panitia.

Band yang digawangi oleh Tria (vokalis), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass), dan Erick (drum) ini dilirik panitia ketika mereka tampil di Jakarta beberapa waktu lalu. “Orang Jepang itu lalu kirim e-mail, minta biodata band,” ujar Andi.

Rencana keberangkatan The Changcuters ke Jepang juga disambut baik oleh wali kota Ridwan Kamil. Setelah membantu group band Burger Kill dan Jasad ke Eropa, pemkot juga mendukung The Changcuters untuk mentas di negeri Sakura tersebut.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil juga memposting fotonya bersama para personil The Changcuters di akun Instagram pribadinya dengan menuliskan caption “Setelah mengirimkan Band Burger Kill dan Jasad ke Eropa, kali ini pemkot Bandung membantu mengirimkan Changcuters ke festival Summersonic di Tokyo. Why keren? Because we are from Bandung!” tulisnya. (.id/HP/infobandung.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.