EVAN DIMAS DIMANFAATKAN UE LLAGOSTERA ?! Tak jadi dikontrak

dimasKabar mengejutkan datang dari Evan Dimas Darmono yang tengah menjalani trial bersama klub Segunda Divison Spanyol, UE Llagostera. Menurut media Spanyol Lesportiu de Catalunya, Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera.

Akan tetapi, Llagostera memiliki hak istimewa untuk membeli gelandang berusia 20 tahun di masa depan. Persetujuan itu tercapai setelah Evan Dimas melakoni trial bersama Llagostera selama lebih dari sepekan.

Masih menurut Lesportiu de Catalunya, dalam beberapa hari ke depan, Evan Dimas berencana untuk kembali ke Indonesia. Dengan demikian, upaya Evan Dimas untuk mengesankan Llagostera agar diganjar kontrak ternyata belum bisa terpenuhi.

Evan Dimas sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajul Ijo itu bakal mengikuti Piala Presiden 2015, dan bila Evan Dimas sudah kembali ke Indonesia, bukan tak mungkin dia bisa ikut serta di turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat membuat kehebohan di media sosial, khususnya Twitter di mana pengikut Llagostera langsung melonjak sampai 20 ribu follower. Tentu saja, nama Llagostera pun kian dikenal berkat kedatangan Evan Dimas yang melakukan trial di sana.

Klub asal Katalunya itu pun memanfaatkan nama besar Evan Dimas dengan membuat kuis yang berhadiah jersey bertanda tangan eks kapten Timnas U-19 tersebut. Hal itu pula yang kemudian membuat pengikut Llagostera di Twitter bertambah, tapi sayang mereka memilih tak mengikat Evan Dimas secara permanen. (.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.