EVAN DIMAS TAK MAU AMBIL PUSING SOAL TRIAL | Mengalir dan jalani saja !

dimasEvan DImas Darmono tak mau ambil pusing memikirkan apa saja yang harus ia persiapkan, termasuk soal kebugarannya sebelum menjalani tes di Spanyol. Bintang muda Persebaya Surabaya itu hanya bersiap seadanya karena tak ingin terbebani.

Ia meyakini, jika hanya memikirkan hal itu, akan sulit baginya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saat menjalani trial di salah satu klub Divisi II Spanyol. “Setelah saya pikir-pikir, lebih baik tidak usah pusing berpikir macam-macam. Mengalir saja, dijalani apa yang mereka minta,” tuturnya.

“Sekarang yang terpenting bagaimana menjaga kondisi saya terus bagus sampai di Spanyol nanti. Saya juga berusaha memaksimalkan setiap kesempatan bersama rekan-rekan di Persebaya maupun keluarga, termasuk sang pacar. Karena saya pasti rindu semua yang ada di sini jika jadi permanen di sana,” katanya.

Sampai saat ini, Evan tak tahu ia klub apa yang akan dituju, serta berapa lama trial yang akan dijalaninya. Pemain yang mengemas hattrick kala bertemu Korsel di kualifikasi AFC U-19 lalu itu juga tak tahu dia akan menginap di daerah mana selama di Spanyol. (.id/HP/bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.