EVAN DISAMBUT PAKE BAHASA INDONESIA | Selamat datang di Liagostera

dimasEvan Dimas akhirnya menjejakan kaki di klub Segunda Division Liga Spanyol, Eu Llagostera. Kehadiran mantan tim nasional U-19 itu disambut dengan bahasa ku klub asal Catalonia tersebut.

Setelah meninggalkan tanah air pekan lalu, Evan akhirnya menjalani sesi latihan pertamanya dengan Llagostera pada hari Senin, 10 Agustus 2015. Pemain binaan Persebaya Surabaya itu akan menjalani tes sepanjang pekan ini.
“Evan Dimas dari Indonesia akan dites pekan ini. Selamat datang di Llagostera Dimas,” tulis akun Twitter Llagostera dalam bahasa Inggris dan Indonesia di akun Twitter-nya, yang diretweet sebanyak 101.000 kali lebih.

 

Setelah itu, Evan Dimas tak lupa berpose dengan pelatih Llagostera, Oriol Alsina, lalu mengikuti sesi latihan pertamanya bersama klub yang musim lalu menduduki peringkat sembilan klasemen akhir Segunda Division tersebut.
“Pemain 20 tahun, Evan Dimas akan menguji kemampuannya mulaihari ini. Anak ini salah satu pemain menjanjikan dan paling penting di negaranya,” tambah situs resmi LLagoresta. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.