FASHION SHOW TRADISI 1930AN | Menyuguhkan kucing-kucing yang fashionable

fashion-show-kucingSudah sangat biasa melihat para anjing menjadi sangat fashionable karena memakai baju. Tetapi apa jadinya jika hal tersebut dilakukan pada kucing-kucing untuk ajang fashion show?

Sebuah pagelaran fashion show untuk kucing baru saja berlangsung di Algonquin Hotel, New York. Dalam ajang ini, Anda akan disuguhi ulah lucu para kucing yang tentu enggan berjalan bak model di atas catwalk.

Meski berpose tidur atau memanjat, para pengunjung akan terhibur melihat pakaian yang mereka kenakan. Seperti yang terlihat pada gambar, para pemilik kucing telah mendandani peliharaan mereka dengan sedemikian rupa.

Mereka diberi kostum mulai dari pemadam kebakaran, dokter, perawat, dan profesi lainnya. Kostum tersebut disediakan oleh desainer pakaian hewan, Ada Nieves.

Acara ini digelar untuk menghormati Squad Investigasi Kejahatan Binatang Big Apple dan NYC. Hasil dari fashion show ini diberikan untuk Aliansi Walikota untuk Hewan NYC. Fashion show ini telah digelar sebagai tradisi sejak 1930an ketika seekor kucing bernama Matilda mengembara di pintu-pintu hotel untuk mencari makanan dan tempat tinggal. (.id/ADW/wowkeren.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.