FIRMAN MENGRASA SALUT DENGAN KEHADIRAN DUO ASING | Persaudaraan jadi motivasi

firmanGelandang Bandung, Firman Utina mengaku telah menantikan kehadiran duo pemaen asing lainnya selain Spasso. dan Vladimir Vujovic, memang amat dinanti skuad Persib terlebih melihat performa skuad Persib pasca lima laga uji coba. Kehadiran dan Vujovic benar-benar ditunggu.

Menurut Firman, dengan kembali bergabung bersama tim, skuad Maung Bandung akan lebih lengkap dan siap untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2015.

Menurutnya, Konate dan Vladimir tidak akan ada masalah soal adaptasi ulang bersama skuad Maung Bandung. Pemilik nomor punggung 15 ini yakin, dua legiun asing itu bisa melakukan kerjasama yang baik saat di lapangan nanti.

“Sudah lama gak kumpul, dia jarang game dengan kita tapi saya rasa pelatih juga sudah menyiapkan menu buat mereka, karena kita juga sudah dua tahun bersama akan cepat untuk beradaptasinya,” ujarnya.

Di samping itu, Firman pun mengaku salut kepada Konate dan Vladimir yang rela untuk kembali ke disaat kondisi sepakbola Tanah Air sedang carut marut. Rasa kekeluargaan yang ditanamkan di Persib, dikatakannya, menjadi motivasi semua penggawa Maung Bandung. (.id/HP/galamedianews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.