FIRMAN MENGYAKINI PERSIB LOLOS JUARA GRUP | Kekuatan tim merata

firmanGelandang , Firman Utina, mengnilai kakuatan tim-tim nu tergabung di Grup A Piala Presiden 2015 cukup merata. Namun mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut tetap optimistis Maung mampu lolos ka babak perempat final.

Menurut Firman, faktor tuan rumah menjadi keuntungan besar bagi skuat untuk bisa memumuluskan langkahnya di Piala Presiden.Kalau lihat peluang, Persib bisa lolos di fase grup dan bisa bermain di fase berikutnya. Jadi kita ingin merebut peringkat atas di grup A.

Firman menjelaskan kekuatan tim yang berada di Grup A cukup merata hanya hal persiapan yang menjadi pembeda dalam turnamen ini.

Dengan diselenggarakannya Piala Presiden, pemain kelahiran Manado ini berharap Indonesia semakin membaik dan memberikan dampak positif. “Sebagai pemain saya menyambut baik akhirnya bisa merumput lagi. Mudah-mudahan Piala Presiden membawa dampak positif bagi Indonesia karena makin lama bersitegang, kita akan semakin hancur. Buktinya peringkat Indonesia hampir di bawah,” jelasnya.

Persib akan menjadi tuan rumah babaak penyisihan Grup A yang juga dihuni Persebaya Surabaya, Martapura FC, dan Persiba Balikpapan. Di laga perdana, Maung Bandung akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9/2015). (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.