GARA-GARA DITEKEL JEUNG DITEMPRANG | Atep dan Taufiq cedera ringan

ateepGara-gara pemaen PSAD mengtekel suku Atep, jeung gara-gara suku Taufiq mengbentur kaki lawan pas menglawan Cilegon United. Tapi Alhamdulillah, ceuk Dokter Tim , Rafi Ghani mengatakan, cedera Atep jeung Taufiq teu serius. Kaduana masih berpeluang besar tampil saat menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8/2015).

“Kalau dilihat secara sepintas, tidak ada sesuatu yang serius. Tapi tetap saya akan lakukan observasi untuk mengetahui sejauhmana kendala yang dialami Atep maupun Taufiq yang sama-sama mengalami benturan,” kata Rafi.

Selain dua pemain itu, Rafi mengatakan, pemain lainnya dalam kondisi fit. Namun ia berharap sisa waktu yang ada sebelum bermain dengan Arema, para pemainnya tetap menjaga kondisinya dengan baik. Apalagi cuaca di Kota saat ini tengah dilanda musim kemarau.

“Cuaca saat ini (kemarau) jelas sangat mempengaruhi kondisi kebugaran pemain. Untuk itu saya memberikan tiga hal yang penting untuk bisa dijalankan seluruh pemain. Seperti menjaga pola makan dengan baik, istirahat yang baik, dan lakukan latihan intensitas yang teratur,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.