GASS BUAT SPECIAL SHOW DI BANDUNG | Gabungan artis dan seniman sunda

GaSSTanggal 19 Agustus 2015 mendatang, Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS) akan menggelar konser amal bertajuk Karya Musik Panggung Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Kampung GaSS) 2 di Gedung Sasanda Budaya Ganesha (Sabuga), Kota .

Di dalamnya bakal ada special show dari para diva Indonesia dengan total 100 artis dan seniman. Selain itu ada juga stand kuliner dan fashion, termasuk lelang barang-barang milik anggota GaSS,” tutur Ketua GaSS, Melly Goeslow.

Disinggung soal penampilan spesial, Melly belum mau blak-blakan soal hal itu. Namun dia membocorkan, beberapa penampilan spesial itu seperti kolaborasi artis dengan para penari dan para penyanyi yang akan menembangkan lagu khas Jawa Barat.

Selain itu, lanjut Melly, beberapa musisi dangdut seperti Kristina, Iis Dahlia, Nasar, dan Camelia Malik akan berkolabrasi dengan para diva dan band beraliran pop. Sementara itu Armand Maulana yang juga menjabat sebagai Ketua GaSS menambahkan, dalam gelaran tersebut pihaknya akan menampilkan Tribute Parahyangan. (.id/ADW/sindonews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.