GELAR KEHORMATAN DARI BRDC BUAT ROSSI | Saya merasa sangat terhormat !

rosiPembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akan mendapatkan gelar terhormat ti British Racing Driver’s Club (BRDC) dan menjadi pembalap motor pertama yang mendapatkan gelar ini berkat prestasi gemilangnya di atas roda dua.

Rossi yang saat ini berbagi puncak klasemen pebalap dengan Jorge Lorenzo, akan mendapatkan gelar ini secara resmi dari Presiden BRDC, Derek Warwick di Sirkuit Silverstone yang menggelar MotoGP Inggris pada 28-30 Agustus mendatang.

The “Keanggotaan BRDC merupakan gelar kehormatan tertinggi di dunia balap Inggris, dan saya sebagai perwakilan dari klub ini menyatakan bahwa kami bangga, merasa istimewa dan terhormat bahwa Valentino Rossi mau menerima gelar ini,” ujar Warwick.

Doctor pun menjadi pebalap motor pertama yang menjadi anggota BRDC, meski pebalap asal Inggris, John Surtees dikenal sebagai satu-satunya pebalap yang mampu merebut juara dunia di Formula 1 dan GP500/MotoGP.

Pernyataan resmi Valentino Rossi:

Saya merasa sangat terhormat atas undangan menjadi anggota klub eksklusif ini, karena kriterianya sangat selektif. Tidak ada pebalap motor di BRDC, jadi saya akan menjadi yang pertama. Berkat ini, saya makin merasa terhormat. Saya sudah tak sabar bertemu dengan sang presiden, Derek Warwick, yang saya kenal berkat karirnya di Formula 1. Semoga saya bisa meraih hasil baik di GP Silverstone demi menghormati gelar saya di BRDC. (Boboboh.id/HP/Merdeka.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.