HANYA BARCA YANG BISA BANGKIT SETELAH KALAH TELAK | Siap 6 gelar senor ?

enriquePelatih Barcelona, Luis Enrique, masih mengyakini Barca bisa memenangi Piala Super Spanyol meski pada laga pertama di kandang Athletic Bilbao kalah 0-4. Enrique masih percaya peluang timnya belum habis. Dia yakin timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu Bilbao di Camp Nou pada Senin (17/8/2015).

“Perihal bangkit dari ketinggalan bukanlah sebuah ramalan. Jika ada tim di Eropa yang bisa bangkit (setelah tertinggal), itu adalah kami,” ujar Enrique seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, seusai pertandingan.

“Saya tentu paham dengan kesalahan yang telah diperbuat kami pada laga pertama ini. Namun, kami akan mencoba memperbaikinya. Kami akan mencoba dan memperbaiki performa kami,” tutur dia.

Status sebagai tuan rumah juga diyakini Enrique akan menjadi modal positif bagi Barcelona. Bilbao belum pernah menang di kandang Blaugrana sejak 24 November 2011.

“Senin nanti, atmosfer pertandingan akan berpihak kepada kami. Kami akan mencoba bangkit dan mencetak gol cepat,” ujar dia. (.id/HP/Kompas.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.