HAPPY DENGAN HARI-HARI SYUTING YANG SIBUK |Ayushita tidak pusing pikirkan jodoh

oMempunyai keluarga sendiri adalah harapan semua orang. Itu juga yang dirasakan olehn  Ayushita.

Tidak dipungkiri, ada keinginan untuk segera membina rumah tangganya sendiri. Tapi sampai saat ini ia masih belum bisa mewujudkannya lantaran belum mempunyai kekasih.

“Namanya manusia ya, nikah pasti mau. Cuma lakinya kan belum ada, jadi nanti-nanti aja. Aku sangat happy  -hari aku dengan syuting-syuting yang sibuk. abis itu aku lumayan banyak kerjaan. Hari biasa udah habis waktunya belum lagi kuliah, weekend aku suka ada kerjaan,” kata Ayushita.

Tidak jarang di media sosial candaan yang dilakukan seputar pernikahan. Namun Ayishita ini tidak terlalu menanggapinya serius. Di samping itu Ayushita sendiri mengaku tipe yang memilih terhadap pasangan. Jelas saja,ia tidak mau menghabiskan sisa hidupnya dengan orang yang salah.

” Di media sosial paling ngeledek-ledekin, tapi biasa aja. Kalau dibilangmilih, kerjaan aja iya milih masa pasangan enggak. Haruslah milih yang terbaik,” sambungnya.

Meski kerap ditanyai kapan nikah, namun pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini tidak terlalu pusing memikirkannya. Baginya suatu harinanti jodoh pasti akan bertemu. (.id/ADW/bintang.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.