HARI INI PERSIB MENGMATANGKAN PERSIAPAN | Latihan Drilling dan Taktikal

persib bPelatih , Djadjang Nurdjaman sore ini (31/9/2015) akan mematangkan persiapan skuatnya sebelum menghadapi kick off perdana grup A Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir di , Kabupaten Bandung.

Dikatakan pelatih yang karib disapa Djanur ini, pihaknya akan mencoba menerapkan strategi yang akan digunakan dalam pertandingan menghadapi , dalam sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi.

“Persiapan hampir final, hari ini H-2 masih ada latihan drilling taktikal apa yang akan dipergakan melawan Persiba,” kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/9/2015).

Lanjut pelatih asal Majalengka ini menuturkan, untuk program latihan pada Selasa (1/9/2015) besok, pihaknya akan mengasah tendangan dari bola-bola mati namun dengan intensitas latihan yang lebih ringan dari hari ini.

“Besok kita tinggal betul-betul turun intensitas paling menggarap set pice kaitannya dengan bola-bola mati,” jelas pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara () 2014 ini. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.