HARI INI PERSIB MENGMATANGKAN PERSIAPAN | Latihan Drilling dan Taktikal

persib bPelatih , Djadjang Nurdjaman sore ini (31/9/2015) akan mematangkan persiapan skuatnya sebelum menghadapi kick off perdana grup A Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan mulai bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten .

Dikatakan pelatih yang karib disapa Djanur ini, pihaknya akan mencoba menerapkan strategi yang akan digunakan dalam pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan, dalam sesi latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi.

“Persiapan hampir final, hari ini H-2 masih ada latihan drilling taktikal apa yang akan dipergakan melawan Persiba,” kata Djadjang saat ditemui di Mess , Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/9/2015).

Lanjut pelatih asal Majalengka ini menuturkan, untuk program latihan pada Selasa (1/9/2015) besok, pihaknya akan mengasah tendangan dari bola-bola mati namun dengan intensitas latihan yang lebih ringan dari hari ini.

“Besok kita tinggal betul-betul turun intensitas paling menggarap set pice kaitannya dengan bola-bola mati,” jelas pelatih yang musim lalu membawa Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.