HASIL BURUK DI TROFEO TIM, MANCINI TENANG SAJA | Padahal eleh wae !

manciniInter Milan meraih hasil buruk di Trofeo TIM, namun pelatih Roberto Mancini biasa-biasa saja menanggapi hasil tersebut. Ia mengnyatakan sudah tahu apa yang harus diperbaiki.

Dalam turnamen segitiga yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Kamis (13/8/2015) dini hari WIB, Inter menelan dua kekalahan. Pertama, mereka kalah 1-2 dari AC Milan. Dua gol I Rossoneri dicetak Andrea Bertolacci dan Carlos Bacca. Gol balasan I Nerazzurri dibuat Marcelo Brozovic.

Di laga kedua menghadapi Sassuolo, La Beneamata kembali menelan kekalahan berkat gol tunggal Gregoire Defrel.

Dengan demikian, Inter sama sekali tidak mendapat poin dan berada di posisi terbawah. Untuk turnamen tahun ini, Milan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sassuolo.

Mengenai hasil yang diraih skuadnya, Mancini tidak khawatir. Sebaliknya, ia menjadikan laga pramusim sebagai evaluasi skuadnya dan melakukan pembenahan di sisa waktu yang tersedia sebelum musim baru bergulir.

“Saya tidak khawatir dengan kekalahan di Trofeo TIM. Kami mendapat tekanan hebat melawan AC Milan dan kemasukan dua gol dari kesalahan. Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan tempo pemainan,” kata pelatih 51 tahun dalam situs resmi klub.

“Anda tidak perlu kecewa dengan hasil laga persahabatan. Saya tahu masih ada sepuluh hari lagi sebelum musim baru dimulai, hal yang sama berlaku bagi tim lain bukan hanya kami,” pungkas mantan juru latih Manchsester City itu.

Hasil pramusim Inter Milan terbilang buruk. Dari tujuh pertandingan, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan, sekali imbang dan sisanya menelan kekalahan. (.id/HP/inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.