HASIL PAPAN SKOR BAGUS, PENAMPILAN TIDAK ! Banyak hal harus ditingkatkan

madridMenejer Real Madrid, Rafa Benitez ngungkapkeun harapana bisa ningali skuad na nunjukeun penampilan jeung kualitas performa nu keuwih alus deui. Hal itu diungkapkan mantan arsitek Napoli jeung Liverpool tersebut merujuk pada performa Cristiano Ronaldo sepanjang pramusim.

“Jika kami berada di titik di mana kami berada sekarang ini, saya pastinya akan khawatir. Kami sudah bagus, tapi banyak hal yang bisa kami tingkatkan,” tegas Benitez kepada AS.

Di laga uji coba terakhir melawan Galatasaray misalnya. Benitez menilai di papan skor sudah sesuai keinginannya, tapi secara penampilan tidak.

“Kami sudah melakukan hal yang positif, tapi juga merupakan hal yang positif apabila kami bisa mengisi ruang untuk pengembangan,” lanjutnya.

Belum tajamnya barisan penyerang Madrid, termasuk di antaranya Cristiano Ronaldo, sedikit banyak menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pendukung Madrid. Tapi hal itu tidak terjadi pada Benitez.

“Saya tak khawatir. Kita tahu Cristiano Ronaldo akan mendapatkan kesempatannya. Saya yakin penyerang kami akan mencetak banyak gol. Kami bisa pulih dengan lebih cepat di sejumlah fase permainan. Saya lebih khawatir mengenai bagaimana bisa menghentikan bola dengan lebih baik,” pungkas Benitez. (.id/HP/Gola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.