HAZARD MENGBUKA PETA KEKUATAN| Primer league semakin sulit

edenWinger Chelsea, Eden Hazard, mulai berani memetakan beberapa kakuatan para kompetitor timnya dalam kompetisi Premier League 2015/16 ini. Hazard mulai mengbuka catatan pentingnya, DIa pun coba beberkan menjelang bergulirnya kasta tertinggi pertarungan antar klub Inggris ini.

Hazard memprediksi bahwa persaingan yang terjadi nantinya akan semakin sengit. Banyaknya para pemain yang baru merumput di EPL ini juga dinilainya jelas akan memperuncing serunya kompetisi.

“Kami masih memiliki pesaing yang sama,” ungkap penggawa andalan tim nasional Belgia ini kepada Soccerway. Ada pun hal-hal yang perlu menjadi catatan pun diutarakan Hazard.

Pemain 24 tahun ini juga mengatakan ia berharap The Blues bisa kembali tampil sempurna dalam perburuan gelar, dengan Arsenal dan sejumlah rekrutmen baru Manchester United membuatnya terkesan.

“Arsenal saat ini dalam bentuk permainan terbaiknya dan mereka menjalani rangkaian pramusim yang cukup baik. Sedangkan, Manchester United telah merekrut para pemain bagus. [Manchester] City tetaplah City. Liverpool masih Liverpool,” kata pemilik nomor punggung 10 ini.

“Premier League selalu rumit. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami akan mencoba melakukan hal yang sama seperti tahun lalu dan menjadi juara di akhir musim.” harap Hazard. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.