HELLO KITTY BERSANDING DENGAN AC MILAN | Untuk memanjakan fans perempuan Rossoneri

ac milanHello Kitty bersanding maskot Milanello di San Siro. Kerja sama ekslusif co branding antara produsen Hello Kitty, Sanrio dengan Adidas sebagai sponsor utama Rossoneri.

Kedua pihak akan meluncurkan koleksi terbaru hasil kolaborasi Sanrio-Adidas. Kerja sama ini pertama kali diumumkan pada awal Januari 2015 di Trade Show Hong Kong. Koleksi eksklusif ini untuk memanjakan keinginan para fans cewek Rossoneri dari segala usia.

Menurutnya, ide untuk memadukan jiwa feminim ke paling disukai kaum lelaki ini dengan AC Milan muncul beberapa waktu lalu. Sekarang, dengan semakin banyaknya fans perempuan dalam menjadi target empuk bagi koleksi terbaru ini.
“Milan selama ini bekerja sama dengan perusahaan Italia dan internasional dengan reputasi terbaik di sektor masing-masing. Merek Hello Kitty memiliki karakter kuat serta mendunia dan disukai anak muda seluruh dunia,” imbuh Jaap Kalma, Direktur Komersial Milan. (.id/ADW/merahputih.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.