HITTING THE APEX : FELEM TENTANG PEMBALAP MOTOGP | Brad Pitt juga terlibat !

brad pittSebuah film dokumenter mengenai ajang MotoGP akan segera dirilis. Bintang Hollywood, Brad Pitt, juga terlibat dalam pembuatan film berjudul “Hitting The Apex” tersebut.

Seperti dilansir Motorcyclenews, Film dokumenter tersebut menceritakan bagaimana enam rider legendaris di era modern saling bersaing. Brad Pitt sendiri menjadi narator dalam film yang trailer-nya sudah beredar di internet itu.

Enam rider yang dikisahkan dalam film ini yaitu Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan almarhum Marco Simoncelli. Mereka dianggap sebagai pembalap-pembalap hebat berkarakter dalam satu dekade terakhir.

Pemutaran perdana film “Hitting the Apex” dijadwalkan pada 2 September di Inggris. Kemudian, film tersebut bisa dinikmati lewat DVD mulai 7 September 2015.

Rivalitas Rossi dan Lorenzo, persahabatan Simoncelli dengan Rossi ditampilkan dalam film itu. Saling sindir antara Simoncelli dengan Lorenzo dan Pedrosa juga diangkat di film yang disutradarai oleh Mark Neale.

Kemudian, cerita tentang meroketnya Marquez “Si Bayi Alien” sebagai juara dunia MotoGP termuda sepanjang sejarah. Komentar-komentar terkenal dan tak terlupakan dari para rider juga banyak ditampilkan dalam film ini.

Film “Hitting the Apex” juga mengangkat sudut pandang tentang bahaya yang dihadapi para rider MotoGP. Bahkan, para rider mengisahkan bagaimana mereka tak jarang terjatuh dalam kecepatan motor yang tinggi.(.id.HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.