IBNU GRAHAM DAN DJANUR SALING MENGMUJI | Sama-sama pesaing !

surabayaSetelah Pelatih Djajang Nurdjaman menyebut kalau Persebaya Surabaya sebagai lawan yang kudu diwaspadai diantara ketiga lawannya di grup A, sekarang giliran pelatih Persebaya, Ibnu Graham yang menganggap tuan rumah Bandung sebagai lawan terkuat di turnamen Presiden 2015.

Selain status Maung Bandung sebagai juara Super League (ISL) 2014, masa istirahat Persib juga lebih pendek dari tim-tim ISL lainnya. Ditambah dukungan yang pasti akan selalu setia mendukung Persib.

Menurut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, Persebaya dan dua peserta lainya, yakni Persiba Balikpapan dan Martapura FC, memiliki kondisi kebugaran yang sama. “Kondisinya merata,” kata Ibnu usai sesi latihan di Lapangan SIER, Kamis (13/8) pagi.

Berbeda dengan Persib Bandung. Ketika banyak ISL yang menghentikan aktivitas karena kompetisi yang mandek, Maung Bandung masih bertanding di ajang AFC Cup. “Dibanding dengan kita, Persib masa istirahatnya tidak seberapa panjang,” sambung Ibnu.

Mengenai komposisi pemain, Ibnu kembali menegaskan bahwa mereka hanya akan menggunakan 22 penggawa untuk turnamen Piala Presiden 2015. Pemain-pemainnya mayoritas berasal dari tim Persebaya di ISL 2015 kemarin. (Bobotoh.id/HP/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.