INI DIA JANJI UANG PESERTA PIALA PRESIDEN | Masa sudah di woro-woro meleset !

pialaPersiapan turnamen Piala Presiden yang dipromotori Mahaka Sports and Entertainment sudah memasuki tahap-tahap akhir. Pematangan pun terus dilakukan oleh Mahaka.

Termasuk, dana yang akan diterima 16 klub peserta pada turnamen ini. Mahaka pun memastikan para peserta akan bergelimangan Rupiah. Pasalnya, selain dijanjikan uang hadiah untuk sang juara, para peserta juga diiming-imingi mendapatkan uang tampil dan kompensasi dari rating televisi.

Untuk hadiah juara, Mahaka sudah menjanjikan uang sebesar Rp3 miliar bagi pemenang turnamen. Untuk peringkat kedua akan mendapatkan Rp2 miliar, peringkat ketiga Rp1 miliar, dan peringkat keempat Rp500 juta.

Itu belum termasuk uang tampil bagi seluruh klub yang masing-masing mendapatkan Rp500 juta. Belum lagi, setiap klub yang lolos ke babak delapan besar akan mendapatkan suntikan dana lagi sebesar Rp250 juta.

“Klub yang masuk semifinal juga akan mendapat dana Rp250 juta. Itu di luar hadiah juara satu sampai juara empat di akhir kompetisi,” beber Hasani Abdulgani, CEO Mahaka.

Tak berhenti sampai di situ, seluruh klub juga akan mendapat aliran dana sebesar Rp100 juta sebagai uang transportasi. “Tim tuan rumah grup mendapat dana sebesar Rp 350 juta,” tambahnya.

Selain itu, juga ada alokasi dana Rp 5 miliar untuk kompensasi dari rating televisi terkait siaran langsung pertandingan. “Klub dengan rating tertinggi akan mendapatkan kompensasi sekitar Rp 1,2-1,3 miliar,” jelas Hasani.‎(.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.