INI RASA NASIONALISME PERSIB, BUNG ! Latihan pake ikat kepala Merah Putih

merdikaMERDEKA ! Para pemaen make ikat warna merah putih di kepala pas latihan sore yang digelar di Lapangan Ciujung, Senin (17/8/2015) sore kamari.

Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman apa yang dilakukan tim sebagai upaya meningkatkan rasa nasionalisme. Sekaligus ikut memeriahkan bahkan mengenang perjuangan pahlawan dahulu untuk merebut kemerdekaan.

“Ide bersama, ini untuk nasionalisme. Memperingati HUT Indonesia juga,” kata Djadjang.

Ini juga dijadikan pelatih berusia 57 tahun itu untuk terus memupuk kekompakan antar pemainnya. Karena tidak ada pengecualian bagi pemain untuk berlatih tanpa ikat kepala tersebut. Bahkan Ilija Spasojevic yang notabene berpaspor Montenegro tetap menghargai keputusan Janur tersebut.

Materi latihan sentuhan bola yang dilakukan, tidak membuat pemain merasa canggung dengan balutan ikat kepala. Bahkan, mereka lebih semangat dan sumringah pada latihan sore itu. Sebelum berlatih pun, tim sempat berfoto bersama untuk mengabadikan momen langka ini.

Bahkan, beberapa pemain sebelum berangkat ke lapangan sempat memposting foto bersama dengan ikat merah putihnya. Seperti Taufiq melalui akun instagramnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.