INI SUMBANGSIH SAYA BUAT SEPAKBOLA INDONESIA | Dianggap berkiprah di luar negeri

erikMERDEKA !! Pemilik PT Mahaka Grup, Erick Thohir, tak bisa mengjamin turnamen Piala Presiden akan bisa bergulir lagi pada taun-taun berikutnya. Hal itu diungkapkannya saat meninjau langsung kasiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (16/8). Stadion itu merupakan lokasi pembukaan Piala Presiden, 30 Agustus nanti. Rencananya, laga pembukaan akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

“Buat nanti kelanjutannya, silakan para pihak berkepentingan mengambil keputusan. Pada saat ini kami menyelenggarakan hanya pada saat ini. Selesai ini, silakan nanti para tokoh-tokoh sepakbola duduk bersama-lah, bersilaturahmi,” ucap Erick.

Berbicara soal persiapan, Presiden klub FC Internazionale ini menegaskan semuanya sudah berjalan dengan baik. Mengenai izin keramaian, Erick mengaku terus menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian.

Pada kesempatan itu, Erick juga memaparkan alasannya menginisiasi turnamen itu. Selama ini, kata dia, banyak pihak yang menilai jika dirinya lebih banyak berkiprah di luar negeri. “Inilah saatnya saya memberikan sumbangsih bagi dunia sepakbola nasional,” katanya.

Menurutnya, ide menggelar turnamen Piala Presiden sendiri sesungguhnya didorong oleh klub-klub sepakbola di Indonesia.

Kesanggupannya menggelar turnamen diseriusi oleh Erick. Pun halnya dengan Presiden Joko Widodo menyambut baik gagasannya. “Saat saya bertemu Presiden, beliau menekankan bahwa ini nonpolitik,” tuturnya.(.id/HP/goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.