IQ NICOLE MELEBIHI EINSTEIN | Mencetak sejarah !

nicoleIQ merupakan angka yang menjelaskan tingkat kecerdasan manusia. Umumnya, rata-rata manusia normal memiliki IQ antara 91-110. Tetapi, ada beberapa manusia di dunia ini yang memiliki IQ sangat tinggi, bahkan dikatakan sebagai orang yang jenius atau sangat superior.

Salah satunya adalah anak berusia 12 tahun ini. Nicole Barr yang bertempat tinggal di Essex, London, baru-baru ini mencetak skor IQ sebesar 162. Hal tersebut berarti gadis 12 tahun ini, merupakan salah satu manusia yang dikategorikan sebagai manusia yang jenius.

Seperti dilansir dari Mashable, IQ Nicole Barr tersebut berhasil mengalahkan IQ salah satu ilmuwan yang melegenda, yaitu Albert Einstein. Saat itu, Albert Einstein memiliki IQ 160.

Pihak Mensa juga mengakui kecerdasan dari Nicole. Sangat jarang manusia yang bisa memperoleh IQ setinggi IQ gadis kecil tersebut.

Selama ini Nicole menjadi salah satu anggota dari komunitas traveling. Gadis ini pandai dalam bidang teater dan melakukan hal-hal penting ketika mempunyai waktu luang. Tetapi, dia sendiri berharap untuk masuk di bidang medis.

“Dia anak yang bekerja keras. Dia selalu rajin sekolah dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumahnya. Dia juga suka membaca buku dan majalah. Dia bahagia dan sering meminta pekerjaan tambahan. Dia bertekad untuk segera menyelesaikan sekolah dan ke perguruan tinggi untuk menjadi dokter anak,” ujar Ibu Nicole. (Bobobtoh.id/ADW/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.