ISL MUDAH-MUDAHAN TEREALISASI | Ini harapan yang cukup besar

persibb ngadukung rencana PT Liga Indonesia keur ngagulirkan kembali kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016 pada bulan Oktober mendatang.

Jika pelaksanaan ISL musim depan mendapatkan restu semua pihak dan benar-benar dilaksanakan sesuai jadwal yang diperkirakan PT Liga Indonesia, maka kata Djanur, pelaksanaan turnamen Piala Indonesia Satu 2015, akhir Agustus mendatang jadi momentum yang tepat bagi klub untuk ‘memanaskan’ mesin.

Tak adanya kegiatan latihan setelah kompetisi ISL atau QNB League musim 2015 dihentikan karena alasan force mejeur akibat klub-klub kesulitan mendapatkan izin dari kepolisian, memang seolah membuat klub harus memulai semuanya dari nol.

“Kita cukup menyambut baik, mudah-mudahan terealisasi. Ini jadi harapan yang cukup besar tak hanya bagi kami sebagai pelatih maupun pemain, tapi masyarakat Indonesia yang saya kira sudah sangat merindukan hiburan bernama pertandingan sepak bola,” ungkap Djanur.

“Jika benar-benar bisa dilaksanakan pada Oktober nanti, maka Piala Indonesia Satu bisa menjadi turnamen yang tepat bagi klub untuk persiapan menghadapi kompetisi nanti. Apalagi kalau melihat waktu pelaksanaan turnamennya dengan rencana digulirkannya kembali kompetisi resmi,” sambungnya.

Pelaksanaan kompetisi ISL musim depan akan kembali dibahas oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi sepak bola profesional di Tanah Air. Rencananya PT Liga sendiri akan mengundang seluruh klub dalam pertemuan yang dijadwalkan dilaksanakan di Jakarta, 12 Agustus 2015. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.