JAJANG SUKMARA SUDAH SIAP TEMPUR | Siap gak siap harus siap

jasukBek sayap Bandung, Jajang Sukmara menuturkan setelah mengikuti program latihan sekitar satu bulan, kondisi fisiknya saat ini sudah semakin meningkat dan siap menghadapi Turnamen Piala Presiden 2015

“Kalau kondisi fisik Alhamdulillah sudah sip kalau sekarang. Sebenernya kalau disebut siap enggak siap kita mesti siap, ” kata pemain bernomor punggung 18 ini, Minggu (31/8/2015).

Selama satu bulan persiapan, anak asuh Djadjang Nurdjaman ini melakoni sebanyak enam pertandingan uji coba baik itu dengan tim yang levelnya di bawah maupun dengan yang satu level seperti Arema Cronus.

hasil uji coba tersebut, Jasuk sapaan karibnya mengungkapkan, dirinya sudah kembali merasakan suasana pertandingan yang sebelumnya sempat hilang, karena vakumnya kompetisi. Hal itu, menjadi modal yang cukup bagus untuk tampil dalam Turnamen yang akan digelar di Bandung 2 September mendatang.

“Kalau atmosfir bermain dengan banyak penonton kita belum dapat, tapi atmosfir pertandingan kita sudah dapat,”  jelas pemain yang merupakan binaan Persib ini. (.ID/A. Rahman)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.