JEDA MENYENANGKAN BAGI JAWARA BALAP MOTOGP | Jalan-jalan pake seragam kebesaran

Amotogpda kehebohan nu terjadi di pusat kota London, Kamis (26/8/2015) sore waktu setempat. Bukan karena ada tindak kriminal, tapi lantaran Jawara Dunia MotoGP 2010 jeung 2012, Jorge Lorenzo, terlihat santai berjalan-jalan dengan pakaian ‘tempur’-nya.

Aksi Lorenzo tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Bersama tiga rider Inggris yang membalap di kelas MotoGP, Bradley Smity, Cal Crutchlow, Scott Redding, serta pebalap Moto2 Sam Lowes, dan pebalap Moto3 Danny Kent, Lorenzo menjalani sesi pemotretan dan rekaman video untuk mempromosikan seri balap Inggris, yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini.

“Sudah lama sekali sejak saya punya kesempatan datang mengunjungi kota ini. Kami pernah berjalan-jalan sebentar di sekitar jembatan terkenal London, dan sekarang kami punya pekerjaan di sini,” tutur Lorenzo, dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (27/8/2015).

“Ini adalah jeda menyenangkan setelah sepekan penuh kami menyiapkan diri sebaik-baiknya menuju seri balap ini. Setelah MotoGP Argentina, saya tertinggal 29 poin, dan sekarang saya dan Rossi berada dalam kondisi imbang. Jadi, balapan ini akan menjadi satu dari tujuh balapan tersisa di musim ini. Saya harap saya bisa mempertahankan posisi podium,” sambungnya.(.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.