JERSEY VERSI WANITA MU SERONOK ?

muMenjelang bergulirnya Liga Primer Inggris, Manchester United baru saja merilis jersey replika bagi para suporternya. Namun jersey versi wanita The Red Devils tersebut menuai protes karena terlalu seronok.

Banyak kritik datang untuk Adidas selaku produsen jersey tersebut di dunia maya, khususnya twitter. Adidas akhirnya mengeluarkan pendapatnya dengan diwakilkan oleh juru bicaranya tersebut.

“Adidas memberikan baju dewasa yang merupakan replika dari apa yang dipakai para pemain. Berdasarkan penelitian dari beberapa fans, kami juga menawarkan jersey perempuan sebagai bagian dari gaya hidup dari produk tersebut,” ujar juru bicar Adidas yang dilansir Daily Mail.

“Dari penelitian tersebut menghasilkan bahwa para fans ingin memiliki desain yang berbeda dari biasanya. Itu akan memberikan pilihan untuk para fans.”

Jersey kandang Manchester United untuk musim 2015/2016 juga telah dipasarkan. The Red Devils menjual jersey itu dengan harga 55 pound atau sekitar 1,1 juta rupiah. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.