JIMMY : SAYA TEU NARIMA UPETI ITU. Makanya saya senang dipanggil !

jimiMantan wasit, Jimmy Napitupulu mengnyambut positif pemanggilan dirinya yang akan dilakukan Komisi Displin (Komdis) PSSI. Ia mengnilai dengan adanya pemanggilan tersebut dirinya bisa mengjelaskan soal masalah nu menimpanya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu beredar video yang menyebutkan bahwa wasit Solikin telah mentransfer upeti ke Jimmy sebesar Rp 3 juta. Dalam video itu juga disebutkan bahwa Solikin sudah menyetor sebanyak tiga kali pada April, Juni dan Agustus.

Bahkan tuduhan tersebut diperkuat dengan komentar salah satu orang yang terlibat dalam praktek match fixing yakni BS. Ia mengatakan Jimmy ikut andil dalam praktek kotor tersebut.

“Yang penting saya tidak pernah menerima upeti yang disebutkan. Makanya saya senang dipanggil Komdis,” ia menambahkan.

Jimmy menegaskan bila ia memang terlibat dalam match fixing tentunya Solikin mentransfer lebih dari tiga kali. Sebab pada musim lalu Solikin menjadi wasit sebanyak 19 kali.

“Bila melihat bukti yang ada di video Solikin hanya mentransfer tiga kali. Bila benar seharusnya dia kirim 16 sisanya. Tapi mana sampai sekarang tidak ada juga,” ucap mantan wasit berlisensi FIFA ini.

Rencananya Jimmy akan bertemu dengan Komdis pada 13 Agustus 2015. Ia dipanggil bersama dua orang lainnya yakni wasit Bambang Suryo, dan mantan kapten Persewangi, Febri Sofyandi. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.