JOHN TERRY PUJI FALCAO | Dia akan menemukan ketajamannya

falcaoMenghadapi laga pambuka menglawan Swansea City, Sabtu ini. Kapten Chelsea, John Terry memuji penampilan Radamel Falcao. Menurut Terry, kemampuan penyerang Kolombia itu dalam penyelesaian akhir sungguh luar biasa.

Bersama The Blues, Radamel Falcao diyakini akan kembali menemukan ketajamannya. Apalagi, yang mengenakan nomor punggung sembilan di Chelsea itu memiliki penyelesaian akhir yang mumpuni.

“Pergerakannya sulit dipercaya. Musim lalu, ketika kami menghadapi MU, setelah dua menit, dia menyikut, membelakangi, dan lari di belakang saya. Benar-benar menempel saya,” kata Terry, sebagaimana dinukil dari Sky Sports.

“Sekarang, saya melihatnya latihan setiap hari dan penyelesaiannya fantastis. Saya pikir, jika dia berlari menyisir sisi lapangan, dia bisa kembali menunjukkan ketajaman di masa lalu,” sambung mantan kapten Timnas Inggris tersebut.
Lebih lanjut, Terry juga mengatakan bahwa tugas Falcao di Chelsea adalah mencetak gol demi gol dan mengantarkan kemenangan bagi tim. Dia juga yakin, pemain yang pernah memperkuat Porto itu mampu melakukannya di Stamford Bridge.
“Dia ingin kami memenangi gelar. Untuk itu, dia mesti mencetak banyak gol. Kami pun berharap kerja sama dengannya akan menghasilkan kombinasi hebat dan dia tampil bagus untuk kami,” ucap pemain 34 tahun tersebut.

“Pergerakan Falcao sungguh luar biasa. Saya bisa melihat hal tersebut setelah dua menit bermain melawan dia di musim lalu. Dia tidak meninggalkan saya seorang diri. Kami terus berusaha mengawalnya, namun dia mampu melepaskan diri,” puji Terry. (.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.